JONES

Hari ini tepat di bulan september 2017 genap status gua jones yang ke satu tahun
Gue jones lama bukan berarti gua ngk laku si tapi karna gue tipe orang yang setia dan perfect sionis banget
gua ngk mau salah milih pasangan karna yaaa weellll umur gua udah ngk kecil lagi dan gue mikir hubungan sekarang yaa buat kelak gua nikah
"yuhuuu bener banget lo tong " gue si punya target nikah umur 25an gitu lah biar ngk tua tua tua banget nanti lapuk bosen gua mainaan sabun muluk (piss)

     

Walaupun gue jomblo tapi gue ngk parah banget kaya gini juga kalikkk


Dengan status gua yang jones ini si ada plus dan ada minusnya juga yang pertama gua ceritain yang enaknya dlu yaa cuy hehe 

Pertama, gue jadi bisa nabung dan hidup hemat kenapa ??
karna sebagai jones ngk ada temen (Cwe) yang di ajak jalan karna gua tuh orangnya bloboh (Baik Hati)jadi gua ngk bayarin cwe makan dan jalan dlll
Kedua, gue bebas kenapa?? Karna gue bisa berteman sama siapa aja dimana aja dan bebas apa yang mau gue lakuin dan gue jadi lebih punya waktu buat memanfaatkan waktu gua buat hal positif ngak lagi buat pacaran muluk
Ketiga, Gue terhindar dari dosa dan hemat tisu ama hemat loundry kenap?
lo tau lah anak remaja umur 20 tahunan masih labil tuh masih suka mesum-mesuman dan apalagi gue tinggal dikosan yang bebas mau bawa cwe masuk nginep bahkan menetep bareng (kumpul kebo) aja ngk ada ngk marahin jadi kegiatan latihan dan olahraga gue di kawar ama pasangan bisa leluasadan pastinya boros tisu cuyy,,,,gue bisa beli tisu sehari dua kali pagi ama sore well sampe penjualnya pernah nanya:

Penjual : "Mas njengan kok saben dinten tumbas tisu terus emange sing wingi mpun telas? (Muka polos penjual)
Gue : "nggeh pak mpun telas" (Jawab gue dengan wajah ngak punya salah)
Penjual : " emang tisune kanggeh npo mas kok cepet telase"? (Mulai kepo si penjual)
Gue : (wajah panik bingung muka merah sambil mikir kebelet ee) 
         " e e e e nganu pak nganu kangge andukan pak wong anduk kulo takseh basah" ( jawab gue)

Makane gue jadi betah ngejomblo karna pengalaman gue itu gue pingin aja hidup lebih baik lagi

Cerita ngk enaknya jadi jomblo nanti yaa cuy di episode cerita jones gue yang kedua hehe
see you kalo lu suka kasih tau tmen2 lu yaa hehe

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Interview di Bank Sinarmas

Tes Psikotes Bank Sinarmas Tbk

Pengalaman Tes MT PT. Siba Surya Semarang