Postingan

CERITA ULANG TAHUNKU YANG KE 23

Banyak yang orang bilang ulang tahun ke-23 merupakan saat yang di tunggu, kenapa?? karena di umur yang ke 23 banyak orang yang selesai menyelesaikan kuliah S1, S2, S3, maupun lulus kejar paket A hehe
       Hal ini yang di alami saya gue, gue baru lulus kemaren tanggal 7 desember 2017 tepat 2 hari sebelum ulang tahun gue, yupss bener gaes gue ulang tahun tepat tanggal 9 desember ulang yang ke-23, tua yaa? tapi ulang tahun ngk seperti biasanya ulang tahun ini merupakan ulang tahun yang sangat dan bakal membekas banget di ingatan gue, karena di ulang tahun in guee luluss kuliah dan tepat beberapa hari berikutnya langsung ada lowongan kerja di Bank BRI Cabang Pemalang kampung halaman gue, Semoga gue bisa keterima kerja yaa
     Dibalik kebahagiaan itu yang dirasakan, gue juga sangat teramat merasakan kesedia dimana ini merupakan ulang tahun pertama gue tanpa ayah, ayahku meniggal bulan juli kemaren, di ulang tahun sebelumnya ayah selalu memberikan hadiah namun sekarang dia lagi …

TIPS MENATASI RADIATOR YANG OVERHEAD

Gambar

5 TIPS MENGERJAKAN SKRIPSI DALAM WAKTU 2 BULA

Gambar
5 TIPS MENGERJAKAN SKRIPSI DALAM WAKTU 2 BULAN

Kenalan sama Dosen Pembimbing                                                                                langkah pertama ini yang paling penting banget nih gaes, semoga kita mau masuk ke proses mendalam kita perlu tu yang namanya PDKT sama dosen pembimbing dlu, kita mulai dari perkenalan dulu gaes, ya loe ngasihin SK skripsi loe trs kenalan terus tanya pertanyaan yang simple aja, atau loe bisa ngajakin temen2 yang sama dosbingny
Pelajari Karakteristik dosen pembimbing                                                                                     Nah, pas waktu loe kenalan loe sambil pelajari tuh karakternya kaya gimana, gampang ngk di ajakin gobrol, killer ngk, atau kesukaane kaya gmn, sibuknya kaya gmn, dari sini loe bisa tau nantinya wakatu yang tepat buat loe katakan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,(cinta) nooo, katakan saya mau bimbingan Jangan Cari Judul Dulu                                                  …

Kuesioner Yamaha Agung Motor Pemalang

ENGGAK ENAKNYA JADI JONES

Gambar
Beberapa waktu yang lalu gue cerita enaknya jadi seorang "JONES"

Tapi jadi jones ngk selama enak dan bahagia, malah banyak ngk bahagianya, sebagai seorang jones yang terhormat dan berwibawa, gue beda sob ama jones2 yang lain yang genit dan suka godain pacar temennya sendiri bahkan pada pingin nikung pacar temennya sendiri, kalo gue si ngk kaya gitu karna gue udah rasain sakitnya tikungan, gue ngk mau aja berbagi kesakitan hati karna tikungan tajam ke orang lain apalagi ama temen-temen gue sendiri ( baik dan gue?) hehe Ngomongin soal jones gue juga negrasin hal yang sama kaya apa yangkalian ngerasain para jones :'( : seorang jones itu kadang tetep bikin dosa juga karna gue iri sama temen2 gue yang main pergi sama pacarnya (iri termasuk sifat dosa kan cuy)Seorang jones itu jadi kudet norak dan kuper karna lo jaman keluar apalagi jalan-jalan karna kalo punya cwek itu enak bisa jalan -jalan trs jadi lo upradeBingung, karna lo bingung mau curhat atau mau butuh bantuan yang sinya…

SKRIPSWEET

Gambar
SKRIPSI kata yang buat beberapa mahasiswa abadi paling ngk suka dengernya dan kata yang buat mahasiswa semester 8 suka karna titip dimana sebentar lagi perjuangan besar dan peperangan merek akan berakhir dan berkata " MERDEKA WISUDA na na na na "

Gue sebagai mahasiswa semester 9 juga sedang dalam fase ini, dimana gue sekarang lagi ngerjain skripsi  Tapi, gue beda sama temen-temen kosan gue (Yang rata-rata anak semester 13) " kuliah apa bayar kredit bang" husstt,,,, loe jangan pada gitu. Kalo temen2 gue anak kosan kalo di tanya skripsinya udah nyampe mana mereka pada gugup gaes dan bingung mau jawab apa,,, dan kalo ada salah seorang yang bahas skripsi mereka pada menghindar karna mereka pada benci ama kata SKRIPSI. Buat gue pribadi walaupun gue bisa dibilang mahasiswa semi tua gue malah ngk ngak kaya gitu gaes kalo bahas skripsi bisa dibilang gue yang paling antusias dan gue paling suka karna buat gue skripsi itu "IS VERY SWEET" makanya pada tulisan gue k…

JONES

Gambar
Hari ini tepat di bulan september 2017 genap status gua jones yang ke satu tahun
Gue jones lama bukan berarti gua ngk laku si tapi karna gue tipe orang yang setia dan perfect sionis banget
gua ngk mau salah milih pasangan karna yaaa weellll umur gua udah ngk kecil lagi dan gue mikir hubungan sekarang yaa buat kelak gua nikah
"yuhuuu bener banget lo tong " gue si punya target nikah umur 25an gitu lah biar ngk tua tua tua banget nanti lapuk bosen gua mainaan sabun muluk (piss)



Walaupun gue jomblo tapi gue ngk parah banget kaya gini juga kalikkk

Dengan status gua yang jones ini si ada plus dan ada minusnya juga yang pertama gua ceritain yang enaknya dlu yaa cuy hehe 
Pertama, gue jadi bisa nabung dan hidup hemat kenapa ?? karna sebagai jones ngk ada temen (Cwe) yang di ajak jalan karna gua tuh orangnya bloboh (Baik Hati)jadi gua ngk bayarin cwe makan dan jalan dlll Kedua, gue bebas kenapa?? Karna gue bisa berteman sama siapa aja dimana aja dan bebas apa yang mau gue lakuin dan …