Postingan

ENGGAK ENAKNYA JADI JONES

Gambar
Beberapa waktu yang lalu gue cerita enaknya jadi seorang "JONES"

Tapi jadi jones ngk selama enak dan bahagia, malah banyak ngk bahagianya, sebagai seorang jones yang terhormat dan berwibawa, gue beda sob ama jones2 yang lain yang genit dan suka godain pacar temennya sendiri bahkan pada pingin nikung pacar temennya sendiri, kalo gue si ngk kaya gitu karna gue udah rasain sakitnya tikungan, gue ngk mau aja berbagi kesakitan hati karna tikungan tajam ke orang lain apalagi ama temen-temen gue sendiri ( baik dan gue?) hehe Ngomongin soal jones gue juga negrasin hal yang sama kaya apa yangkalian ngerasain para jones :'( : seorang jones itu kadang tetep bikin dosa juga karna gue iri sama temen2 gue yang main pergi sama pacarnya (iri termasuk sifat dosa kan cuy)Seorang jones itu jadi kudet norak dan kuper karna lo jaman keluar apalagi jalan-jalan karna kalo punya cwek itu enak bisa jalan -jalan trs jadi lo upradeBingung, karna lo bingung mau curhat atau mau butuh bantuan yang sinya…

SKRIPSWEET

Gambar
SKRIPSI kata yang buat beberapa mahasiswa abadi paling ngk suka dengernya dan kata yang buat mahasiswa semester 8 suka karna titip dimana sebentar lagi perjuangan besar dan peperangan merek akan berakhir dan berkata " MERDEKA WISUDA na na na na "

Gue sebagai mahasiswa semester 9 juga sedang dalam fase ini, dimana gue sekarang lagi ngerjain skripsi  Tapi, gue beda sama temen-temen kosan gue (Yang rata-rata anak semester 13) " kuliah apa bayar kredit bang" husstt,,,, loe jangan pada gitu. Kalo temen2 gue anak kosan kalo di tanya skripsinya udah nyampe mana mereka pada gugup gaes dan bingung mau jawab apa,,, dan kalo ada salah seorang yang bahas skripsi mereka pada menghindar karna mereka pada benci ama kata SKRIPSI. Buat gue pribadi walaupun gue bisa dibilang mahasiswa semi tua gue malah ngk ngak kaya gitu gaes kalo bahas skripsi bisa dibilang gue yang paling antusias dan gue paling suka karna buat gue skripsi itu "IS VERY SWEET" makanya pada tulisan gue k…

JONES

Gambar
Hari ini tepat di bulan september 2017 genap status gua jones yang ke satu tahun
Gue jones lama bukan berarti gua ngk laku si tapi karna gue tipe orang yang setia dan perfect sionis banget
gua ngk mau salah milih pasangan karna yaaa weellll umur gua udah ngk kecil lagi dan gue mikir hubungan sekarang yaa buat kelak gua nikah
"yuhuuu bener banget lo tong " gue si punya target nikah umur 25an gitu lah biar ngk tua tua tua banget nanti lapuk bosen gua mainaan sabun muluk (piss)



Walaupun gue jomblo tapi gue ngk parah banget kaya gini juga kalikkk

Dengan status gua yang jones ini si ada plus dan ada minusnya juga yang pertama gua ceritain yang enaknya dlu yaa cuy hehe 
Pertama, gue jadi bisa nabung dan hidup hemat kenapa ?? karna sebagai jones ngk ada temen (Cwe) yang di ajak jalan karna gua tuh orangnya bloboh (Baik Hati)jadi gua ngk bayarin cwe makan dan jalan dlll Kedua, gue bebas kenapa?? Karna gue bisa berteman sama siapa aja dimana aja dan bebas apa yang mau gue lakuin dan …

GENERASI MECIN

Gambar
Cerita ini buat lo sebagi generasi milineal
dimana lo semua generasi milinial hobi dan suka banget makan micin yak ngak sii cuy???










 kalian semua pasti nggak asing banget kan bahkan apal banget sama barang yang satu ini ???
sampe sampe loe semua ngak mau makan kalo ngak ada ini (Lebay kan yaa)) hehe


yang pasti selalu nemenin ini BAKSO yaa BAKSOOOO tapi Waktu Obawa Makan bakso di Indonesia di Kasih MICIN NGAK YA CUYY?????

mikin merusak para generasi muda milineal yang membuat para generasi milial pikirannya jorok dan kelakuannya kaya gini nih cuyy

ini nih efek micinn parahhhh  "NEng di tambahin micin makin sedep yaa pelor berasa bakso sampe di makan gitu ??? wkwk masih SMA AJaa udah pinter mesum apalagi ntar kalo kuliah yang ada ngajarin mesum ke anak SMA  PARAH SUMPAH DAH GUA NGAK BOONG

so,,,,,buat kalian tolong deh kurangi tuh mecin biar kalian ngk jdi generasi milenial yang bobrok jadi generasi milian yaa yang berprestasi cuyy 


Diary Gue

Hari ini senintepatya tanggal 11 september 2017 jam 01.39 larut malam gue ngk bisa tidur,  gue mau sedikit cerita flashback gue tadi sore sampe malem tadi streaming youtube dan ngk sengaja gue lihat channelnya (Alit Susanto) gue liat vlognya alit yang berjudul "Draw Of Life" gue terinspirasi banget sama om alit ehhh om kaya tukang somay,  bang deh bang alit hehe lohhhh kok jadi sok kenal ya gue hehhe
mata gue pikiran hati jiwa raga gue mulai kebuka tuh ngeliat videonya di video tersebut nyeritaian tentang kehidupan singkatnya bang alit dari kecil sampe perjalanan hidup sekarang jadi penulis dan vlogger terkenal gue pengen banget kaya bang alit hehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, walaupun kuliah gue jurusan manajemen bisnis tapi gue memang seneng sama dunia kreatif  "andai kelak gue bekerja sesuai hobi gue" Rintihanku dalam hati.

DRAW STORY

"DRAW STORY"

          Perkenalkan nama gue Aris Dwi Leksana, gue lahir di kota kecil di jawa tengah tepatnya di kabupaten Pemalang, gue anak kedua dari dua saudara, kakak gue cowok selisih 8 tahun lebih tua. Temen-temen gue waktu kecil manggil gue "cinone" dalam bahasa indonesia "cina" karna mata gue yang sipit dan kulit gue yang putih.
      Kehidupan gue waktu kecil sama sepertti anak kecil pedesaan pada umumnya sekolah bermain belajar ngaji dan malemnya mainan permainan tradional yang diberi di daerah gue "pongpongan". Semacam permainan petak umpet permainan dari beberapa orang dan kita berhom siapa yang kalah nanti jadi yang jaga tembok dan kami yang lain yang tidak jadi kami mengumpet.
   Masa kecil gue sangat manja dan sangat nakal sekali tapi gue cengeng hehe. Pada saat kecil kakak gue punya temen karib namanya toblok dia tengga gue dan dia temen deket kakak gue.